Contoh Iklan Lowongan Pekerjaan Dalam Bahasa Inggris

Contoh Iklan Lowongan Pekerjaan Dalam Bahasa Inggris

Contoh Iklan Lowongan Pekerjaan Dalam Bahasa Inggris

Seperti yang kita ketahui, pasar bebas ASEAN di Indonesia telah dibelakukan beberapa tahu yang lalu. Dimana transaksi baik barang maupun jasa antar Negara ASEAN akan dengan mudah dilakukan. Hal ini menuntut semua segala sektor ekonomi di Indonesia untuk segera melakukan percepatan, salah satunya dalam hal bahasa. Bahasa inggris lambat laun akan sangat diperlukan untuk dapat bersaing dengan Negara-negara lain diluar sana. JIka kita tidak dapat menyesuaikan perubahan suasana pasar, makan kita pasti akan tertinggal dan indonaesia akan menjadi lahan santapan yang sangat nikmat bagi Negara lain. Bahasa inggris kini telah menjadi tuntutan bagi kalian yang ingin memulai karier. Hampir semua perusaan-perusahaan besar menuntut pegawainya untuk dapat berkomunikasi dengan bahasa internasional ini. Tidak hanya itu saja, bisasanya dimulai dari iklan lowongan perkerjaan juga dikemas menggunakan bahasa Inggris.

Diera yang modern ini, terdapat keharusan dalam penguasaan bahasa asing seperti bahasa Inggris. Hal tersebut dikarenakan bahasa Inggris telah banyak digunakan dalam beberapa aspek kehidupan. Tidak terkecuali dalam hal pencarian pekerjaan. Tidak heran jika contoh iklan lowongan kerja dalam bahasa Inggris banyak kita temukan dalam koran, internet maupun media sosial lainnya. Contoh lowongan kerja bahasa inggris tersusun oleh penawaran beberapa posisi bagian perusahaan. Untuk posisi pekerjaannya memang memiliki perbedaan namun untuk pola penyusunan jenis teks fungsionalnya memiliki kesamaan.

Contoh iklan lowongan kerja bahasa Inggris disusun berdasarkan pola teks fungsional yaitu posisi pekerjaan yang dicari, persyaratan yang diminta oleh perusahaan, batas waktu untuk mengajukan surat lamaran, dan alamat maupun nomor kontak perusahaan. Dalam contoh lowongan kerja ini masih banyak hal yang harus dicantumkan. Namun hal hal tadilah yang merupakan point terpenting dan perlu diperhatikan dalam membuat iklan lowongan kerja.

Ada beberapa jenis iklan bahasa Inggrisdiantaranya iklan produk dalam bahasa Inggris dan iklan lowongan pekerjaan dalam bahasa Inggris. Bagi sobat englishiana.com yang sedang ingin membuat atau mempelajari tentang materi iklan dalam bahasa Inggris, berikut kami sajikan beberapa contoh iklan dalam bahasa Inggris. 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *