Rich Chigga become ‘Rich Brian’

 

Rich Chigga become ‘Rich Brian’- Hi  ! How are you today? Pada artikel kali ini tentang seseorang yang sedang ramai diperbincangkan di seluruh belahan dunia. Pasti para anak jaman sekarang mengenalnya. Seseorang pria muda berbakat, di usianya yang masih muda menjadi sebuah idola dunia dalam bidang musik. Apakah kalian sudah dapat menebak siapa dia? Dia berasal dari WKWK LAND guys!

 

Rich Brian adalah orang yang dimaksud di atas. Nama aslinya adalah Brian Imanuel. Dia sempat mengalami perubahan nama panggungnya, dari yang awalnya Rich Chigga menjadi Rich Brian. Dia mulai sangat terkenal pada saat menggunakan nama yang ‘Rich Chigga’. Single lagunya yang meledak keseluruh belahan dunia yang berjudul “Dat $tick”, kalian pasti tahu lagu yang satu ini, karena sangat mendunia.

Rich Chigga become ‘Rich Brian’

Awalnya Rich Brian hanyalah seorang biasa seperti orang seusianya seperti yang lain. Tetapi dia sangat jago sekali berbahasa Inggris, kalian tahu kenapa? Dia sangat suka video-video komedi dari Youtube. Lebih jelasnya, dia belajar bahasa Inggris dengan sendiri lewat Youtube. Rich Brian menyukai komedian-komedia asal Amerika Serikat. Dari situlah menjadi salah satu penyebab Rich Brian dapat menggunakan Bahasa Inggris dengan sangat lancar, bahkan banyak orang mengira Rich Brian bukan berasal dari Indonesia.

Sebenarnya dia mengenal musik Rapp atau Hip-Hop belum lama ini. Brian mengenal musik ini melalui temannya asal Amerika Serikat. Sejak saat itulah Brian mulai mencoba-coba membuat lagunya sendiri yang direkam dengan iPhone dan di edit video lewat aplikasi Sony Vegas.

Rich Chigga become ‘Rich Brian’

Pria kelahiran 3 September 1999 dan besar di Jakarta ini baru saja mengeluaran sebuah album bertajuk ‘Amen’. Perilisan album ini sejak tahun 2017. Album Amen adalah perdana bagi Rich Brian. Albumnya yang satu ini sejak dari hari pertamanya rilis langsung berada di puncak teratas iTunes Hip Hop Charts. Sebuah prestasi yang sangat besar pastinya. Hal ini membuat Rich Brian menjadi lelaki pertama dari Asia yang meraih posisi nomor satu.

Album Amen ini terdiri dari 14 lagu yaitu, Amen, Cold, Occupied, Introvert ft. Joji, Attention Ft. Offset, Tresspass, Flight, Enemies, Kitty, Little Prince ft. Niki, Arizona ft. August 08.  Kalian semua dapat mendengarkan lagu-lagunya di aplikasi Streaming musik seperti iTunes atau lainnya.

Post Author: gilanglagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *